Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Hidup dalam Egoisme,bener gak sih??

Egoisme itu menutup. Menutup diri dari berbagai pintu. Terutama pintu hati dan pintu masukmu agar orang lain bisa masuk. Walaupun melihat keluar, tak seorang pun dapat mengikutinya. Jika ego memilihmu, kuharap dalam dirimu segera mengetahuinya... Jika disadari, egoisme ada di diri masing-masing orang. Bukan untuk menyindir, tetapi memang kenyataannya adalah ketika kita menginginkan sesuatu pasti dimulai dari diri sendiri. Setelah itu, barulah selain itu semua.

Bisa dibilang, sejujur-jujurnya. Aku adalah orang yang cukup egois. Ya, saya tidak melepaskan argumen orang lain begitu saja. Tetapi, saya tidak biasa untuk menetapkan lebih tegas lagi setelah saya menemukan kelemahan di argumen saya sendiri (loh kok ?)

Nah, pada intinya hari ini. Saya sedang kesal se kesal-kesal nya. Jika memang kedua orang tuaku yang sama-sama memiliki sifat yang keras kepala, begitu pun aku. Aku memiliki keluarga yang baik-baik saja syukur nya. Tetapi aku sering menghadapi kesulitan ketika aku berhadapan dengan…

Oh Kucingku, Rasanya Aku Ingin Memelukmu

Oh kucingku ! DENGARKAN CURHATKU!! Oh, menggemaskannya. Sepulang sekolah biasanya aku lagsung memeluknya dengan gemasnya. Kucing yang tiba-tiba datang dan ada di rumah ini menjadi sahabat baik setiap orang rumahku :D

Kucing ini diberi nama Lusi oleh pamanku, tetapi aku biasa memanggilnya Luis (karena berbagai alasan, hingga saat ini aku memanggilnya demikian). Walau kucing ini sangat suka makan, tetapi ketika bertemu dengan kucing lain, Luis pasti diam atau kadang makannya menjadi lebih sedikit.

Pertama kali saat keluargaku menemukannya di pekarangan rumah. Kotor dan kulitnya hitam semua. Kurus kering (kalo dibayangkan tubuhnya itu mirip dengan temanku, Rianti) dan kurang makan pada saat awal keluargaku mengurusnya.
Meng, MEONGSaat aku pulang. Biasanya ia datang dan duduk dalam pangkuanku. Dia menggeram lalu aku elus-elus kepala dan lehernya. Karena aku teringatkan oleh ulahnya saat pertama kali masuk rumahku.  Dan ramenya, aku selalu menceritakan kejadian-kejadian rame yang terjadi di k…

Rasanya Aku Ingin Keluar

Happy New Year 2013!!
Tidakkah aku telat mengucapkanya?? Maaf jika kamu-kamu pada tersinggung karena ketelatan saya untuk mengucapkannya. Pertama-tama kita harus keluar dari tahun 2012 dan mendapatkan tahun yang baru 2013. Itulah yang pertama yang saya ingin sampaikan.

Tahun lalu adalah pelajaran yang berharga. Segala kisah yang telah teraih dan tercapaikan akan menjadi hal yang dapat diingat di masa yang akan datang. Atau bahkan tahun lalu dapat mengingatkan sesuatu yang mungkin akan terjadi di tahun ini juga mungkin beberapa tahun selanjutnya. Who knows?

Tahun 2012, menurutku...... well complicated untuk orang yang rumit sepertiku. Hingga saat ini di umurku yang 15 hingga 16 di tahun lalu masih ku tutupi dalam topengku. Aku tidak dapat menjelaskannya secara rinci yang terjadi. Mungkin dalam tahun 2012 ini aku menghadapi sesuatu yang sangat rumit bahkan aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan siapakah yang harus disalahkan atas terjadinya berbagai kejadian yang telah terjadi. Hin…