Oh Kucingku, Rasanya Aku Ingin Memelukmu

Oh kucingku ! DENGARKAN CURHATKU!!
 Oh, menggemaskannya. Sepulang sekolah biasanya aku lagsung memeluknya dengan gemasnya. Kucing yang tiba-tiba datang dan ada di rumah ini menjadi sahabat baik setiap orang rumahku :D

Kucing ini diberi nama Lusi oleh pamanku, tetapi aku biasa memanggilnya Luis (karena berbagai alasan, hingga saat ini aku memanggilnya demikian). Walau kucing ini sangat suka makan, tetapi ketika bertemu dengan kucing lain, Luis pasti diam atau kadang makannya menjadi lebih sedikit.

Pertama kali saat keluargaku menemukannya di pekarangan rumah. Kotor dan kulitnya hitam semua. Kurus kering (kalo dibayangkan tubuhnya itu mirip dengan temanku, Rianti) dan kurang makan pada saat awal keluargaku mengurusnya.
Meng, MEONG
Saat aku pulang. Biasanya ia datang dan duduk dalam pangkuanku. Dia menggeram lalu aku elus-elus kepala dan lehernya. Karena aku teringatkan oleh ulahnya saat pertama kali masuk rumahku.  Dan ramenya, aku selalu menceritakan kejadian-kejadian rame yang terjadi di kehidupanku kepadanya.

Aku suka dia!!
Hanya sedikit yang kuceritakan kepadanya. Jika sepatah kata tak cukup, cukuplah dengan wajahmu lihatkan padaku. Sang kucing pasti mengerti dari wajahmu. Mereka membacamu dan mengerti mu jika kau berusaha untuk mengerti.

Komentar

  1. kalo aku suka geli sama bulunya mas, suka bersin - bersin hehehehehe
    Niche blog :)

    BalasHapus
  2. Nah, itu :D
    Awalnya aku juga suka geli liat kucing, hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle