Akhirnya blog ini selesai di renovasi :D

Akhirnya dan akhirnya blog ini selesai di renovasi dengan template yang aku dapet dari mas Johan. Makasih sudah secara tidak langsung mengajari saya bagaimana mengubah template blog ini dengan sederhana dan saya ubah beberapa bagian dari template tersebut sesuai keperluan saya sendiri :D .

Saya ubah sebagian isi tampilan blog secara keseluruhan dan sekarang tampilannya sedikit lebih kece dan enak dipandang. Tapi untuk beberapa browser dengan koneksi kurang mulus akan sedikit kesulitan membuka blog ini berhubung gambar yang dimuat sepertinya lumayan banyak :3

Mohon maaf link facebook dan twitter yang aku pasang di bagian depan blog sudah kadaluarsa karena aku sudah tidak memiliki akun facebook maupun twitter untuk berkeliaran di sosial media. >,< . Jadi jika ada yang ingin mengontak saya, kontaklah melalui Google Plus. Terima kasih.

Di bagian kiri atas aku cantumkan proyek blog lain yang sedang aku kerjakan. Blog berbagi ilmu yang tak kunjung habisnya. Dan setelah post ini berada dalam blog ini, artinya saya sedang mengerjakan desain template untuk blog saya yang satunya. http://takbagi.blogspot.com

Demikian tampilan blog saya hingga saat ini. Mungkin jika para veteran blogger yang lebih ahli saya minta kritik dan sarannya agar blog ini lebih banyak dibaca dan lebih mudah diakses oleh banyak orang. Juga memperbaiki tampilan blog saya ini yang ala kadarnya.

Hihihi! Terima kasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle