Crossdress Video Klip

Jangan lihat xD
Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan. Saya harus menyelesaikan tugas proyek video klip yang harus selesai dalam beberapa hari lagi. Dengan kelompok berjumlah 5 orang yaitu; Saya, Andriawan, Indra, Dindin dan Faisal. Kita berjuang menyelesaikan ini dalam beberapa seri perjuangan.

Perjuangan Pertama

Lagu yang kami pilih untuk video klip yang telah kami rencanakan gagal total. Dengan waktu yang cukup mendesak ini. Sang sutradara, yaitu Andriawan mendapat ide untuk mengganti lagu dan konsep video klip menjadi "Menghapus Jejak" milik Peterpan.

Nah setelah lagu ditentukan. Perencanaan proyek ini, dibuat dari awal (lagi).
Sutradara, Andriawan dan Pemeran Utama, Faisal

Perjuangan Kedua

Agar video klip terlihat lebih menarik Andriawan memiliki ide untuk membuat salah satu di antara crew untuk bercrossdress ria. Kelompok kami meminjam rok Antika dan jaket milik Fitri. Setelah rundingan cukup sengit akhirnya saya yang mendapatkan peran pemain crossdress. Yang awalnya cukup membuatku sangat malu sekali. Tapi, apa boleh buat. Proyek ini harus berhasil.

Akhirnya -_-

Perjuangan Ketiga

Kami mengundang beberapa orang yaitu Antika, Nuri dan Vicra. Antika ditugaskan sebagai Tata Rias, Nuri mendampingi Antika dan Vicra mendokumentasi kegiatan syuting ini. Untuk properti saya memakai rok milik Antika, jaket Fitri dan Taplak meja sebagai kerudung yang aku pakai. Sungguh konyol apa yang aku lakukan. :P

Sebelum Syuting

Faisal Sebagai Penyanyi

Indra Sebagai Petani

Jangan lihat (lagi)

Dipasang kerudung oleh Antika

Perjuangan Keempat

Setelah semua persiapan selesai. Kami mulai dengan syuting ke lokasi. Lokasi syuting cukup dekat dengan sekolah. Dan halang rintang yang berada di depan kami yaitu hamparan sawah luas. Saya harus menjaga agar rok yang saya pakai tidak kotor dan tidak terjadi kecelakaan selama kegiatan ini berlangsung. Adegan yang digunakan pun simple, saya cukup mengejar-ngejar Faisal dengan wajah polos. Hahaha
Adegan Pertama

Action! Dan aku berlari

Sempat jahil saat syuting

Dindin menjadi penopang kamera

Perjuangan Kelima

Tinggal beberapa adegan lagi yang harus selesai. Kami membuat suatu adegan tambahan lain dimana saat Faisal, aku dan Indra saling kejar. Lalu kita berhenti dan menari "goyang Caesar" dua kali. Yang pertama hanya pemeran utama yang ikut. Dan yang kedua semua crew ikut serta dalam pengambilan gambar.

Semakin menggila

Perjuangan Keenam

Akhirnya kegiatan syuting selesai. Setelah cukup lelah dengan kegiatan syuting. Kami menyimpan berbagai dokumentasi masing-masing. Dan proses editing akan dilakukan esok hari. Semangat untuk semuanya!!
Tunggu hasil karya kami...

Komentar

  1. kamu smk ya? ambil jurusan multimedia bukan? ini tugas video clip kah? kalo iya, aaah liat ini saya jadi kangen masa2 smk :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle