Ketika Tidak Ada yang Dipikirkan

Ketika tidak ada yang dipikirkan, ada baiknya untuk mendapatkan ide dari orang lain.
Sepertinya ada hal yang menggangguku saat ini. Hal tersebut umumnya banyak orang pernah mengalaminya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan berbagai alasan kenapa saya ingin sekali menanyakan pada dirimu apa yang kamu pikirkan. Dan berikut beberapa alasan mengenai apa yang saya pikirkan.

Satu...

Saya sedang mencari inspirasi sebanyak mungkin. Dengan ini saya membuat berbagai delay dalam kehidupanku untuk memuat berbagai observasi yang telah direkam melalui panca indera. Ini bisa sangat merugikan untukku karena aku melemahkan konsentrasi otakku dalam hal di luar tanggung jawabku dan menguatkan beberapa dengan mengaitkan kejadian dalam otak untuk kemampuan hidup yang lebih baik. Saya meninggalkan beberapa pelajaran sekolah dan menguatkan konsentrasi dalam kegiatan/karir saya yang lain.

Dua?

Setelah membaca referensi yang lebih dalam mengenai apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Saya melakukan berbagai modifikasi kepribadian saya untuk saat ini. Apa yang seharusnya dilakukan dan apa yang tidak untuk memperbaiki kinerja hidup yang saya hadapi saat ini.
Yang telah saya lakukan selama ini adalah membuat berbagai nada intonasi suara, ekspresi dan berbagai hal lain mengenai kepribadian saya. Saya akan tetap tampil sebagai Rhaka yang seseorang kenal. Tetapi di saat yang bersamaan saya menunjukan naturalisasi sifat saya yang sebenarnya. Dengan kata lain, menjembatani batasan antara diri saya yang di dalam, diri saya yang berinteraksi dan orang lain yang berinteraksi dengan saya yang berinteraksi. Dan tentu ini masih bertahap dan saya akan menyederhanakan diri saya yang awalnya berada 9 orang menjadi 2 orang dengan melemahkan dominasi yang muncul di antara kepribadian yang ada.

Tiga,

Mendengarkan adalah hal yang baik. Inilah saat yang tepat untuk mendengarkan orang lain dan membuatnya lebih hidup. Saya adalah diri saya yang sekarang dan saat ini pula saya seseorang berubah untuk menjadi diri saya yang sebenarnya. Berbagai Title tentang diri saya yang dibuat oleh orang lain akan perlahan hilang.
Dengan ini saya nyatakan bahwa saya akan menjadi lebih bijaksana dalam hidup dan mempelajari taktis lebih dalam untuk memanfaatkan situasi sebaik-baiknya. Dan jalan yang saya tempuh ini tidak lain adalah suatu ucapan pasti, tidak ada kebohongan sama sekali. Untuk mendapatkan teman yang lebih baik...

Sekian

Sejarah akan terulang
 Apa yang sebenarnya anda pikirkan? Bolehkah saya mengetahui sedikit saja dari apa yang anda pikirkan. Mari kita diskusikan apa yang anda pikirkan.

Saya sedang mencari berbagai inspirasi, jadi apa yang anda pikirkan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle