Walau Sedikit Melenceng

Akhirnya
Pillihanku akhirnya terjatuh pada pilihan di atas. Ini adalah sebagai verifikasi untuk entri blog sebelumnya. Ehehe, ada beberapa perubahan yang terjadi pada pilihan yang akan aku pilih selanjutnya. So, apa yang terjadi?

Waktu yang menurutku kepepet dan kekurangan inspirasi adalah penyebab semuanya terjadi. Waktu itu aku disibukkan dengan ujian sekolah dan berbagai ritual lain yang harus aku lakukan sebagai seorang siswa SMK di sekolah.

Universitas yang aku pilih tetap sama namun pilihan jurusan yang waktu itu telah difinalisasi aku batalkan. Segera aku ganti pilihan itu menjadi Jurusan Psikologi dan Bahasa dan Sastra Indonesia. Karena setelah aku pikirkan lebih jauh lagi. Ternyata seni tari dalam hidupku aku tetapkan sebuah kecintaan dan hobi belaka. Bukan bidang untuk menimba profesi dari apa yang telah aku pelajari. Karena menari adalah hidupku dan aku bisa belajar dari siapapun, dimanapun dan kapanpun aku berada. Begitu juga dengan ke jurusan Bimbingan dan Konseling. Karena Psikologi adalah apa yang menjadi tujuan utama aku sekarang.

Mengenai Bahasa dan Sastra Indonesia?
Aku suka sastra Indonesia. Aku pikir aku akan belajar banyak hal dan menciptakan sesuatu yang berpengaruh selanjutnya. Saat ini aku belum begitu mahir dalam menulis. Dan aku merasa lebih baik ketika selesai menulis mengenai suatu hal.

Ya, aku pikir untuk saat ini. Aku telah memilih pilihanku di Jalur SNMPTN ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle