Perpisahan Bukanlah Sebuah Akhir



Graduasi 5 Juni 2014
Graduasi telah berlalu. Banyak kisah yang terjadi saat event ini. Hari itu adalah hari dimana aku telah resmi menjadi seorang Alumni dari SMK NEGERI 2 GARUT.

Apa saja yang telah terjadi disana?


Pada hari Kamis, 5 Juni 2014. Saya mengikuti acara perpisahan graduasi kelas XII. Sebelum resmi menjadi Alumni, kami mengikuti berbagai upacara dari pembukaan, upacara adat dan diakhir sambutan-sambutan dari berbagai pihak.

Setelah sambutan berakhir, maka resmilah aku jadi alumni SMK NEGERI 2 GARUT. hihihi. Setelah itu, ada acara pengumuman juara umum uyang diselingi dengan pentas seni dari siswa-siswa dan penamplilan terakhir dari saya sendiri :D footage menyusul.

Disambung lagi dengan acara hiburan yang dimeriahkan oleh band-band dari siswa-siswi angkatanku hingga acara resmi berakhir.

Saya begitu menikmati acara ini. Pada acara ini saya akhirnya dapat menampilkan performa tari terakhir saya di sekolah. Mengingat masa pertama saya menari saat MOPD lalu hingga acara graduasi ini. Aku berkembang hingga saat ini. Aku harap aku bisa menjadi lebih baik lagi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle