Buka Bersama KOPMA BUMI SILIWANGI dengan Panti Asuhan AL FIEN

Foto bersama (Sumber : @KopmaBSUPI)
Pada hari Jumat, 20 Juli lalu saya mengikuti acara Buka Bersama KOPMA Bumi Siliwangi UPI dengan Panti Asuhan Al Fien.

Acara ini dimulai sekitar pukul 4 sore hingga malam di Kopma Bumi Siliwangi UPI. Awalnya saya datang pukul 2 sore. Sambil menunggu acara dimulai saya berkenalan dengan beberapa akang teteh pengurus dan panitia disana.

Aku berbincang bersama teh Cindy dan kawan disana. Awalnya kita membahas serba-serbi koperasi, tetapi malah berujung berbincang semua hal. Acara ini sungguh menyenangkan dan mengesankan. Apalagi akang teteh disana kekeluargaan nya erat dan juga gokil abis :D

Rame lah pokoknya. Terima kasih buat Teh Anggri juga yang sudah mengundang saya ke acara menyenangkan ini, kepada akang ketuplak acara, juga akang ketua KOPMA BS UPI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle