Catatan Jiwa 6 Oktober 2014

aku
Cukupkan hari ini dengan berpikir begitu banyak. Kadang pula sekiranya dari apa yang aku dapat adalah sebagai bagian dari kurungan dalam diriku sendiri.
Saya duduk di Taman Fakultas Ilmu Pendidikan UPI. Ditemani kawan-kawan sejurusan yang mengerjakan berbagai tugas untuk dikerjakan. Tak sepula, tak sekira. Apa ya? "Muka lu kusut," komentar Akbar.

Hari ini saya berkeliling sekitar Bandung. Di awali kunjunganku ke kantor Paguyuban. Lalu mencari alamat yayasan. Di tengah pencarian, saya menelpon kakak tingkat, dia memintaku untuk meminta izin terlebih dahulu sebelum berkunjung. Singkat cerita, agenda berkunjung hari ini aku alihkan ke hari lain sesuai dengan persetujuan kawan-kawanku yang pula akan berkunjung.

Perjalananku berlanjut lagi ke Kampus Bumi Siliwangi. Segera menuju Taman FIP hingga sekarang aku menulis postingan ini. Aku membantu temanku mengerjakan tugasnya. Sesekali mencemaskan dirinya, apa dia baik-baik saja. Beri pula aku kekuatan untuk meyakini diriku bahwa aku sudah dimiliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle