ATM ATM ATM

Hari ini aku berangkat menuju Bank Mandiri. ATMku diblokir karena aku salah memasukkan pin. Sebelumnya sudah aku ganti pin itu, tetapi entah ada yang mengganti atau tidak, aku sudah salah memasukkannya. Alhasil, sejak kemarin hingga beberapa waktu sebelumnya aku menikmati masa-masa selama pemblokiran ATM

Aku berangkat pukul 9 dan tiba di Bank pukul 10. Aku mengambil kartu antrian, menunggu, dan akhirnya nomor urutku dipanggil oleh petugas.

Aku mendatangi petugas CSnya,
Selamat Pagi, ada yang bisa saya bantu.
Aku bersalaman dengan seorang wanita petugas. Aku menceritakan kejadian kemarin, dimana aku pergi menuju ATM di Rumah Sakit Santo Yusup, lalu aku memasukkan pin dan meminta untuk menarik tunai, dan boom ATM ku diblokir oleh sistem. Sedikit menggelikan pula. Akhirnya wanita petugas Bank membuka blokir atas kartu ATMku.

Sedikit girang setelahnya, aku segera menuju mesin ATM. Setelah aku memasukkan pin, aku slaah memasukkan pin lagi. Aku kembali ke Customer Service.

Beberapa saat mengulangi prosedur yang sama seperti sebelumnya, akhirnya aku kembali duduk di bangku CS. Kali ini dengan petugas yang berbeda, wanita ini berkerudung kuning.

Aku memohon penggantian pin. Mengisi berkas permintaan. Dan check, aku berhasil mengganti pin.

Akhirnya, setelah satu hari harap-harap cemas menanyakan apakah kartu ATM masih bisa digunakan terjawab sudah. Aku hanya perlu hati-hati saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle