Langsung ke konten utama

If a friend were to describe your accomplishments in up to three sentences, what would he or she say?

YG
Tenang, santai, do'a
AG
Pendidikan, hobby & karir
PP
Keikhlasan, titik temu, resolusi
M
Bangkit dari keterpurukan
N
Kamu orang yang gigih dalam mengejar sesuatu. Pantang menyerah. Menurut aku sih gitu hahaa
LA
Bisa buat gerakan sendiri. Bisa melatih. Dan ujungnya bisa bikin garapan tari.
CA
Ketabahan hati
Kesabaran
Keikhlasan 
FH
Barangkali kalau sampai saat ini adalah "berpindah-pindah rumah sakit", karena:
A. Kamu mendapatkan luka dari 'malpraktik' pengasuhan oleh orang tuamu  di waktu dulu.
B. Bertambah sakit karena dirawat dokter gadungan, tapi kamu belajar bahwa dokter sejati adalah dirimu sendiri.
C. Kamu dipersiapkan untuk menjadi dokter di rumah sakit jiwa, untuk saat ini kamu baru dapat inspirasi untuk seni yang akan kamu lakukan (termasuk dengan tindakanmu dalam membuat kelompok).
APHN
Menjadi survivor, berpartisipasi, dan berkontribusi pada komunitas dan pelayanan kesehatan jiwa, pementasan karya?asa banyak ah
VG
Aku kurang tau secara kongkrit nya prestasi kamu apa aja raka.. Tapi kalo menurutku pribadi (yang sangat subjektif hehe), kamu udah menjadi orang yang inisiatif, kamu udah jadi orang yang perduli dan empati terhadap orang-orang di sekitar mu, dan kamu udah menjadi seseorang yang menginspirasi orang lain (termasuk aku hehe) 
AOT
Membuat orang tua ku bangga memilikiku
Membuat orang sekitarku percaya akan kemampuanku
Mendapatkan pentingnya rasa saling menghargai dan rasa untuk terus bersyukur
FHYC
Menjadi seniman yang progressif barangkali hehe
AI
Prestasi
Kebaikan
Empati 
ASS
Kamu telah mencapai fase d mana kamu udah bisa bereksistensi & tau maksud dr keberadaan kamu itu apa
KA
Semoga ada nilai ebaikan dari apa yg raka pertanyakan tsb, dan lebih baik tentunya
NFSW
Ikut pentas seni
Dipercaya KSI
Bisa menghasilkan uang sndiri
I
Passion
HI
Menolong orang lain
Berusaha untuk menjadi lebih baik
Empati terhadap sesama
DREM
Kamu kuliah di upi
Kamu bisa mengikuti berbagai pagelaran
Kamu bisa sampe ke smst 6
MIH
Aktualisasi diri ,
NHB
Banyak yg telah kamu capai mulai dari pendidikan, melakukan hal yg disenangi, memulai berbagai hal baru dalam hidup
OE
Banyak hal yang telah kamu capai ka. Dari awal aku kenal kamu, hingga sekarang aku masih mengenal kamu dan sedikit banyak sadar akan perubahan kamu. Menjadi lebih baik dimata aku. Bukan berarti dulu kamu buruk, aku kenal siapa aka SMP yang doyan sendiri ga ada yang nemenin dan kerjaannya diomongin orang. Mungkin termasuk aku adalah orang yang selalu mendengar gunjingan orang* tentang kamu :)
Yang kamu capai, ntah lah aka. Aku gak tau apa saja yang sebenarnya kamu capai dan menurutmu sudah tercapai atau belum. 
Tapi yang jelas di mata aku, kamu berubah, perubahan itu positif bagi dirimu :) aku ikut berbahagia dan senang bisa mengenal teman seperti aka. Selalu ada cerita dalam skala waktu yang berbeda. 
#NGOMONGAPASIHOE
 KCA
km udah mulai sadar ada yang tidak beres atas "jiwamu" dan saya dengar km mulai ingin melakukan terapi. menurutku itu hal terbesar yg akhirnya kau sadari dan capai
GM
 > you'd become an amazing PM for performance art program (dance, pencak silat, theather) for people with schizophrenia or other mental disorder
> you'd become a good peer counselor for other people had a same gifted with you
> you had a lot of an idea for better future of Indonesia Community Care for Schizophrenia branch Bandung
even more of this dude, actually
LS
Kamu memulai kegiatan lebih dulu dan memiliki aksesibilitas ke banyak sumber. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

(Kesadaran Wanita Alpha:) Vulkano Vulva (3/8)Sinopsis:Berdasarkan karya seorang perempuan, Ratna Ayu Budhiarti
"Matilah Kau di Dadaku" dan "Perempuan Baja"
dalam gejolak magma
Kesadaran perempuan dalam mimpi terkuat
karena berbagai tekanan keadaan
lucu
anak-anak
polos
seadanya
Credits (Kesadaran Wanita Alpha) Vulkano Vulva
Director
Yudi Gentong
Koreografer Kaladian Raharja
Komposer Deden
Performer: Teater Samak
SAMAK2

Selma Jasmine
Adelia Oktaviani
Widiantu Sri Anjani
Aulia Putri Alkamisi
Sulis
Faisal Muflih
Muhammad Fadhila Anhar
M Abdul Agisna Safei
Bayu Hermawan
Naufal Rasyid Shidqy
SAMAK7
Lina Marlyana
Dila Fauziah
Neneng Henti Sugiarti
Risna Abdul Fatah
Fitri Nurhasanah
Aisri Ratna Dewi
Pemusik
Deden
Ijal
Stage Manager
Acep Bari'7
Nada Adan'2
Kru
Dinda
Ginar
Rifaldi
Puri
Ncep Wildan
- dedikasi untuk perempuan, Li Arofu -
"Terima kasih telah menyelamatkan hidupku..."

MEMENTO KESADARAN WANITA 2 : SEJARAH RUSUK

Konser M.O.R.R.O plus Pertunjukan Karya Kaladian RaharjaKESADARAN WANITA 2: SEJARAH RUSUK
KOREOGRAFER: KALADIAN RAHARJA
AKTOR: LI DAN KAER

Terima kasih atas kenangan yang indah di kegiatan SEMALAM: SENI MENDEKAP ALAM @Papandayan Camping Ground. -Sabtu, 14 Januari 2017


Resolusi X Lingkaran Setan

Kamu udah mulai mengeksekusi langkah recovery?1. IntegrasiAku menemukan bahwa masih ada sebagian diriku yang terblokir. Oleh karena itu, aku mencari trigger untuk dapat mengakses kembali memori dan recover.2. Advanced ResolutionAku sedang mendefinisikan cinta si kampret. Kenapa ia bisa mencintai ku hingga ia memutuskan hubungan dengan ku. Aku lakukan karena ada keyakinan bahwa ia akan kembali. Keyakinan ini ku rasa mengganggu. Aku berusaha memahami itu.Jalan Resolusi
1. Trigger
2. Rekoleksi Memori
3. Pemrosesan Memori
4. Fragmen Resolusi
5. Resolusi LanjutanJalan Lingkaran Setan
1. Trigger
2. Rekoleksi Memori
3. Doom
4. Katastropi
5. Resentimen