#arteworko BASMUT REINZ

Pemberitahuan

saya menulis sebuah label baru bernama #arteworko untuk tulisan mengenai karya saya

BASMUT REINZ

8 Maret 2017

Terapis eksistensial memberikan saya pekerjaan rumah: membuat karya pertunjukan mengenai fenomena yang saya alami.

26 Mei 207

Saya bertemu seorang filmmaker  dari Australia yang akan menciptakan sebuah film dokumenter mengenai hidup saya dan personal recovery journey yang saya alami. Saya akan menyisipkan karya yang saya beri judul Basmut Reinz. Catatan dramaturgi telah saya buat, dua penari telah bersedia menemani saya.

Saya ingatkan pada mereka,
karena karya ini akan mengorek luka saya yang paling dalam, saya ingatkan teman-teman untuk senantiasa melakukan self-care setiap setelah latihan dengan saya. Saya tahu bahwa kalian memiliki kekuatan psikis yang cukup baik. Cintailah diri kalian sendiri, bukan saya.
 Saya juga akan mementaskan ini pada Atma Wimala Festival 2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Diri Mulai Meracau

CATATAN AKHIR KARYA KESADARAN WANITA ALPHA VULKANO VULVA

Revenge Puzzle